Kamis, 26 Agustus 2010

Mengenai aku dan disini-blogku

Kenapa memilih domain disini-blogku.blogspot.com ? ya ,,, karena memang disini-blogku. Bukan hanya itu sih,,,, awalnya sudah punya rencana nama blogku ini. Meski banyak yang menyediakan free domain, seperti co.cc, tapi nama yang aku inginkan selalu tertulis register,akhirnya aku pake’ alternative nama ini. Judul Gado-
gado pun menjadi nangkring di atas blog........ ini. Pasti semuanya kenal dengan nama gado-gado. Ya sejenis makanan gitu deh. Tapi bukan berarti blog ini berisi segala ikhwal mengenai gado-gado. Ini ‘hanya’ dikarenakan isi dari blog ini yang seperti gado-gado, alias campur. Apa yang ingin kutulis, ya kutulis saja. Tak ada keahlian khusus pada bidang ini atau itu. Mudah2an saja blog ini akan ‘memaksaku’ untuk menulis. Kasihan kalau aku telantarkan. Dan ini adalah untuk yang kesekian kalinya aku mengganti template.....hwahwahwa....udah capek tapi asyik!!!!! Tentu saja aku juga berharap kritik dan saran dari pembaca demi perbaikan blog ini, khushushon bagi pemiliknya. The last, aLhamdulillah, aku sudah punya blog!!! 

Related Posts by Categories



1 komentar:

fahri_el Banjari mengatakan...

keren....
maen juga ke blog ane..http://blog.uin-malang.ac.id/gudangmakalah/buku-tamu/

Silahkan untuk memberikan komentar di sini...

  • Jika tidak ingin menampilkan atau tidak memiliki website/URL, pilih profile Name/URL, isi Name dan kosongi URL
  • Terima Kasih...
  •